Senin, 02 April 2012

Peralatan Melukis

     1. Pisau palet - POPULER, TEXTUREMAKER KUAT
  Pisau palet dengan cat dan membuat lukisan lebih 3-dimensi. Caranya, gores cat dengan bagian belakang pisau, ujung atau samping tempat cat di band luas yang tidak rata, lapisan bertekstur luas, (kiri), 2-sisi garis-garis atau garis linier tipis (kanan) tergantung pada kontrol. Scraping bisa longgar, ketat dikontrol, dan lain- lain. Kering, lapisan tumpang tindih yang berwarna-warni dan membangun dimensi pada lukisan




     2.  Atas Brayer, Rolling. 
 
 Brayer adalah pekerja cepat, mencakup seluruh latar belakang. Warna yang dipergunakan  dapat benar-benar padat (tengah kiri, atas), iris dengan beberapa warna (kanan), atau sebagai "kabut", tipis merata. 



     3. Sponge - SIMPLICITY LEMBUT

 Spons  bervariasi dari sangat halus sampai sangat kasar. Aplikasi warna yang mungkin padat, terbuka dan lapang, diseret dan linier, kotor, lunak atau keras beringsut.






     4. Sikat Kering- TEKSTUR DARI sempit UNTUK DERAJAT WIDE
  Ada banyak jenis kuas, dan masing-masing adalah pembuat definisi yang berbeda dari tekstur.
 Sebuah sikat lunak dapat dibasahi, dan rata sengaja mencubit dengan rambut dipisahkan. Ketika ringan dicelupkan ke cat, bagian-bagian terpisah yang disediakan beberapa baris dengan setiap stroke.

1 komentar:

  1. Sakgeleme corat coret...teruske kreasimu ya...(salampathokan.blogspot.com)

    BalasHapus

Tanggal Berapa yah??

 

Corat- Coret Sketsa Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez